Dijelaskan Obat Herbal

bionervePengobatan Herbal: Obat herbal apa yang dapat mengobati dan seberapa aman dan efektif itu?

Pada bagian I dari artikel ini kita melihat apa jamu itu dan apa yang digunakannya sebagai dasar filosofisnya. Bagian II membahas apa obat herbal dapat digunakan untuk keamanan dan efektivitasnya.

Untuk apa jamu digunakan?

Obat herbal dapat digunakan dalam satu dari tiga cara:

Sebagai pengobatan utama untuk penyakit dan masalah kesehatan umum
Untuk mencegah penyakit, dan / atau
Tambahan untuk terapi alami lain atau obat ortodoks
Hingga sekitar 200 tahun yang lalu, ekstrak herbal, teh, mandi, dll., Adalah bentuk utama perawatan yang tersedia untuk dokter. Faktanya Pedanius Dioscorides, seorang dokter Yunani kuno, ahli farmakologi dan ahli botani dari Anazarbus, Cilicia, Asia Kecil, menulis ‘Alkitab’ tentang herbal dan bahan obat awal yang diekstraksi dari tanaman pada abad pertama Masehi.

Sampai hari ini, perusahaan farmasi masih menggunakan obat-obatan herbal dalam obat mereka (mereka hanya tidak mengiklankan fakta itu). Dia menggambarkan lebih dari 600 tanaman obat, penggunaan dan tindakannya sehubungan dengan mengobati penyakit.

Jual Bio Nerve – Pada awal abad ke-19, ketika metode analisis kimia pertama kali tersedia, para ilmuwan mulai mengekstraksi dan memodifikasi bahan aktif dari tanaman. Kemudian, ahli kimia mulai membuat versi sendiri dari senyawa tanaman, mulai transisi dari herbal mentah ke obat-obatan sintetis. Seiring waktu, penggunaan obat-obatan herbal menurun karena obat-obatan

Seorang ahli jamu yang terampil dapat menggunakan tanaman obat untuk mengobati penyakit yang diketahui manusia. Memang, beberapa penyakit seperti kanker misalnya, tidak diobati dengan mudah, tetapi dapat diobati dengan herbal. Batasannya bukan keterbatasan herbal, tetapi keterampilan dokter. Dan, mari kita hadapi itu – itu sama untuk setiap sistem kedokteran.

Singkatnya, obat herbal telah digunakan sejak fajar manusia dan masih sama efektifnya seperti saat ini dalam mengobati hampir semua penyakit secara aman dan efektif.

Dalam bentuk apa jamu datang?

Obat-obatan herbal datang dalam beberapa bentuk administrasi. Ini termasuk:

Ekstrak dan tincture
Krim dan salep (krim & salep terapi serta kulit herbal dan produk perawatan pribadi)
Teh herbal
Mandi tangan, kaki, dan duduk
Meja & pil
Tapal
Setelah seorang herbalis telah mengidentifikasi alasan yang mendasari manifestasi penyakit yang diderita pasien dan telah menemukan campuran herbal yang diperlukan untuk mengatasi gangguan ini, maka perlu untuk menemukan cara terbaik untuk mengelola obat-obatan herbal.

Seseorang akan secara logis berpikir bahwa mengambil ramuan dalam bentuk cairan atau pil mungkin merupakan cara terbaik dan termudah untuk minum obat, namun, sering kali mungkin tidak.

Tanpa masuk ke dalam rincian dan kimiawi tentang bagaimana konstituen aktif ramuan obat diekstraksi, mari kita melihat sekilas cara-cara di mana ramuan dapat digunakan.

Ekstrak dan tincture umumnya dibuat dengan menggunakan sejumlah kering atau ramuan segar dan kemudian mencampurnya dengan alkohol. Alkohol melarutkan sebagian besar konstituen tanaman dan menangguhkannya dalam alkohol. Inilah yang pada dasarnya dikenal sebagai tingtur.

Alkohol akan mengekstraksi hampir semua bahan yang terkandung dalam bahan tanaman. Tidak seperti alkohol, air akan mengekstraksi bahan lebih sedikit. Air adalah pelarut universal dan banyak zat yang terkandung dalam herbal akan larut ke dalam air. Namun, alkaloid dan lemak mungkin tidak. Jika beberapa alkaloid tidak diinginkan, maka teh atau duduk mandi (ekstraksi air) mungkin lebih disukai.

Tapal digunakan secara eksternal. Mereka disiapkan dengan menghancurkan tanaman, biasanya tanaman segar atau bagian-bagiannya, mencampurkannya dengan krim dasar, madu, yoghurt atau zat serupa, yang kemudian dioleskan langsung ke bagian tubuh tertentu. Jenis perawatan ini sangat efektif ketika mengobati luka, memar, cedera sendi dan tulang, infeksi lokal, gangguan kulit lokal, gangren, dll. Tetapi juga dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit organ dalam kronis.

Singkatnya, ada berbagai kuda untuk kursus. Dengan kata lain, jenis aplikasi akan tergantung pada kebutuhan spesifik pasien individu dan jenis penyakit khusus mereka. Misalnya, mungkin tidak bijaksana untuk merawat pasien yang menderita alkoholisme dan sirosis hati dengan campuran herbal berbasis alkohol …

Apakah obat herbal adalah bentuk pengobatan yang aman?

Obat herbal di tangan ahli jamu yang berkualitas dan berpengalaman sangat aman dan memiliki risiko minimal efek samping. Namun, hanya karena herbal yang alami tidak secara otomatis membuatnya aman. Ingat, arsenik itu alami dan mematikan.

Candu dari bunga Poppy sangat adiktif, timah beracun dan sebagian besar logam berat lainnya, namun semuanya adalah 100% zat alami. Jadi jangan tertipu – alami tidak harus tidak berbahaya.

Karena itu, obat herbal adalah salah satu bentuk obat yang paling aman dan sangat tidak mungkin membahayakan jika digunakan sebagai pr

ADD YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *